Langsung ke konten utama

Mencari Tempat Fitness di Bandung dan Cimahi Terbaik? ke FIT HUB Saja!

Olahraga di pusat kebugaran atau tepat gym pada dasarnya lebih ideal untuk Anda yang masih pemula, dibandingkan dengan melakukan aktivitas olahraga sendiri atau tanpa bimbingan dari ahlinya, karena selain kurang efektif hasilnya maka lebih rentan juga untuk mengalami risiko cedera. 

Apalagi jika tidak dilakukan secara benar. Ada banyak rekomendasi tempat fitness di Bandung dan Cimahi yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan.

Fitness di Bandung dan Cimahi
Ilustrasi aktivitas di tempat fitness / Halodoc


Kenalan dengan FIT HUB

Dari sekian banyak pusat kebugaran yang ada, tentunya tidak semua bagus sehingga harus lebih selektif menjatuhkan pilihan, apalagi jika ingin bergabung dalam program membership, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. Diantaranya adalah bisa Anda percayakan kepada FIT HUB. 

Bagi yang belum tahu sebenarnya FIT HUB ini merupakan bagian dari pusat kebugaran atau tempat gym di Indonesia yang fasilitasnya premium. Namun dengan tarif yang terjangkau.

Selama ini mungkin Anda seringkali kesulitan untuk menemukan sebuah pusat kebugaran jika sedang ke luar kota, sehingga jadi skip waktu olahraga, padahal sebenarnya penting. Tidak perlu khawatir karena FIT HUB ini memiliki layanan yang berbasis online atau digital.

Termasuk diantaranya untuk bisa menemukan jaringan FIT HUB bisa secara online melalui aplikasi resmi, karena punya jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

Keunggulan FIT HUB

Jika dibandingkan dengan tempat fitness di Bandung dan Cimahi yang lainnya, maka FIT HUB ini tawarkan lebih banyak kelebihan atau keunggulan yang tentunya akan sulit untuk dilewatkan berikut ini diantaranya yang patut diketahui, yaitu:

1. Tersedia lebih dari 40 kelas

Hanya FIT HUB tempat fitness yang menyediakan pilihan kelas hingga lebih dari 40 jenis, paling lengkap tentunya dibandingkan dengan pusat kebugaran yang lain. 

Sehingga bebas untuk Anda dalam pilah-pilih jenis kelas pelatihan apa yang ingin diikuti, sesuai dengan tujuan program olahraga pastinya, apakah ingin membentuk tubuh, melatih kekuatan, kebugaran atau kardio serta jenis-jenis kelas latihan yang lainnya semua tersedia. Bisa konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan yang tepat.

2. Memiliki lebih dari 500 trainer yang ada di seluruh Indonesia

Bahkan ketersediaan dari personal trainer-nya juga tidak main-main, karena mencapai angka 500 lebih, ditambah lagi semuanya juga sudah bersertifikat.

Sehingga akan membantu para peserta untuk mendapatkan program latihan terbaik, guna mencapai tujuan. Semua trainer yang ada disini telah ter-edukasi serta berpengalaman di bidangnya.

3. Punya jaringan yang luas, hingga 18 pusat kebugaran di seluruh Indonesia

Jangan khawatir untuk Anda yang ada di luar kawasan Bandung maupun Jakarta, karena FIT HUB sendiri punya jaringan pusat kebugaran di berbagai kota besar yang ada di Indonesia.

Termasuk di antaranya adalah Surabaya, Jogja, Bali, Semarang serta masih banyak lagi, total ada sekitar 18 tempat gym dan akan terus bertambah, karena minat masyarakat juga tinggi.

4. Tarif terjangkau

Untuk bisa bergabung menjadi member atau dalam program berlangganan, maka biaya yang harus Anda keluarkan sangatlah terjangkau, di mana bisa ikut dalam program langganan tersebut hanya dengan biaya mulai dari 200 ribuan rupiah saja perbulannya.

Coba bandingkan dengan beberapa pusat kebugaran yang lainnya, tentu tidak boleh dengan harga tersebut, jauh lebih mahal. Namun di sini Anda bisa lebih hemat biaya.

Video kegiatan di FIT HUB  / sumber video: fithub.id

 5. Layanan online berbasis aplikasi

Menariknya lagi adalah layanan kami sudah kekinian yaitu berbasis online. FIT HUB punya aplikasi yang nantinya bisa Anda dapatkan melalui Google Playstore untuk pengguna Android, sedangkan bagi pengguna iOS bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui Appstore. 

Mudah tinggal download saja dan daftarkan diri, setelah itu nikmati berbagai kemudahan termasuk di antaranya adalah untuk melakukan reservasi atau pemesanan secara online, karena tidak perlu kemana-mana, cukup akses melalui aplikasi saja. Serta bisa menemukan jaringan FIT HUB di manapun Anda berada.

Jadi tidak perlu ragu jika seandainya ingin daftar sebagai bagian dari member. Fitness di Bandung dan Cimahi maupun beberapa kota lain yang ada di Indonesia nantinya akan jauh lebih mudah. Langsung saja pilih kelas yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Salam sukses!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Apa Itu Teknologi Fiber Optik Cara Kerjanya Dan Gunanya Untuk Akses Internet

Sekitar tahun 2016-2017 lalu saat berangkat ke kampus untuk bekerja, rute jalan yang biasa dilewati berubah. Setelah dicari tahu ternyata ada galian pemasangan fiber optik di sejumlah titik di kota kami dari Telkom Indonesia .  Sebagai warga kota yang baik tentunya saya mendukung kegiatan ini. Mengingat kebutuhan terhadap teknologi fiber optik untuk memperlancar aktivitas komunikasi dan pekerjaan sehari-hari yang berhubungan dengan internet. Teknologi fiber optik / Anonghost Apa Itu Teknologi Fiber Optik Apa itu fiber optik? Fiber optik atau serat optik adalah saluran transmisi atau sejenis kabel yang terbuat dari kaca atau plastik yang sangat halus dan lebih kecil dari sehelai rambut, dan dapat digunakan untuk mentransmisikan sinyal cahaya dari suatu tempat ke tempat lain. Sumber cahaya yang digunakan biasanya adalah laser atau LED. Dikutip dari media teknologi Pricebook, fiber optik (serat optik) adalah sebuah teknologi yang memungkinkan kita untuk menikmati layanan internet berkece

Pengalaman Jadi Pengawas SNBT 2023

Selasa, 9 Mei 2023 lalu adalah pengalaman pertama kali saya menjadi pengawas Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT). Meski sudah menjadi dosen selama 18 tahun, kemungkinan pihak kampus mengatur giliran tugas pengawasan kepada tiap dosen.  Uniknya saya jadi pengawas di tahun putri sulung juga mengikuti SNBT di tahun ini pula. Jadilah ibu dan anak sama-sama ambil bagian di perhelatan terpenting tahun ini bagi siswa-siswi kelas XII tahun 2023.  Bedanya saya mengawas di Pusat UTBK (Ujian Tes Berbasis Komputer) di Universitas Negeri Medan (Unimed). Sementara anak kami ujian di Pusat UTBK di Universitas Sumatera Utara (USU). Saya mengawas hari Selasa, sedangkan Rara ujian keesokan harinya yaitu Rabu, 10 Mei 2023 pada sesi siangnya. Bersyukur juga sih sama-sama dapat sesi siang, soalnya kalau pagi khawatir telat karena harus sampai di lokasi pukul 05.45 WIB atau satu jam sebelum jam mulai yaitu 06.45 WIB peserta memasuki ruang ujian. Perbedaan UTBK SBMPTN dengan SNBT Banyak kekeliruan menyebut

Meningkatkan Literasi Perempuan Melalui Akses Internet

Pada era digital ini, akses internet memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar masyarakat di dunia termasuk Indonesia. Namun faktanya masih ada beberapa kelompok masyarakat yang kesulitan mengakses internet. Salah satunya adalah perempuan. Padahal, literasi perempuan yang baik dan terus berkembang sangat penting dalam menciptakan masyarakat yang cerdas dan inovatif. Pentingnya Literasi Perempuan di Era Digital Literasi perempuan dapat membuat mereka lebih mandiri dan berdaya saing dalam hal pekerjaan, bisnis, dan kehidupan sosial. Dengan literasi yang cukup, perempuan juga dapat lebih mudah mengakses informasi serta berpartisipasi aktif dalam aktivitas sosial kemasyarakatan. Namun sayangnya, tidak semua perempuan memiliki akses yang sama terhadap literasi, terlebih lagi di era digital seperti saat ini. Masih banyak perempuan yang tidak bisa membaca atau menulis, sehingga sulit untuk memahami informasi atau bahkan mencari pekerjaan yang cocok. Kondisi ini sangat disayan